Selasa, 28 Juni 2016

Munculnya Angin Halus dan Kobaran Api



Prediksi ke-102 Nabi Muhammad Saw Tentang Berbagai Peristiwa Akhir Zaman
Sumber : Kitab Al-Jawahir al-Lamma'ah



Setelah keluarnya kabut asap, disusul munculnya angin halus. Setiap kaum beriman, sekalipun sangat ringan keimanannya, begitu diterjang angin ini mereka seketika akan mati. Sehingga bumi ini dihuni orang-orang yang tidak beriman dan tak seorang pun yang dapat menyebut asma’ Alloh.

Diantara kemunculan Dajjal dan angin ini, ada beberapa kejadian yang sekaligus menunjukkan tanda-tanda datangnya kiamat :

1) hilangnya tulisan ayat Al-Qur’an dari mushaf, buku, kitab dan apa saja yang didalamnya terdapat tulisan ayat Al-Qur’an, dan pada akhirnya Al-Qur’an hilang dari dada orang yang menghafalnya; 
2) hancur dan robohnya Ka’bah akibat gempuran segerombolan orang dari negeri Habasyah.
3). Setelah masa itu, disusul keluarnya kobaran api dari wilayah Aden Hadhramaut (Yaman), merambat ke seluruh penjuru dunia sambil menggiring semua manusia ke arah negaeri Syam. Tidak satu pun negeri atau tanah yang tidak diterjang kobaran api tersebut.

Diriwayatkan dari Ibnu ’Umar, bahwa Rosululloh pernah bersabda yang artinya: ”Bakal muncul kobaran api dari wilayah Aden Hadhramaut sebelum hari kiamat, yang menggiring seluruh manusia ke arah negeri Syam.”. Tanya sahabat, ”Apa yang engkau perintahkan kepada kami saat itu?”. Sabda beliau, ”Kalian segera datang saja ke negeri Syam”. (HR Tirmidzi. – Hadis Hasan Shahih).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar