Senin, 09 Februari 2015

Nabi Isa Menjadi Hakim dan Imam Yang Adil


Prediksi ke-19 Nabi Muhammad Saw Tentang Berbagai Peristiwa Akhir Zaman
Sumber : Kitab Al-Jawahir al-Lamma'ah





Rasulullah saw bersabda :

لَيَهْبِطَنَّ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا وَ إِمَامًا مُقْسِطًا, لَيَسْلُكَنَّ فَجًّا فَجًّا حَاجًّا اَوْ مُعتَمِرًا, وَلَيَأْتِيَنَّ قَبْرِي حَتَّى يُسَلِّمَ عَلَيَّ وَ َلأَرُدَّنَّ عَلَيْهِ. (ك , عن ابي هريرة  - صح)

Benar-benar bakal terjadi turunnya Nabi Isa bin Maryam ke bumi yang akan menjadi hakim dan imam yang adil. Beliau nanti pasti akan melewati satu persatu jalan dalam rangka menjalankan ibadah haji dan umrah. Beliau tentu akan menziarahi kuburanku, lalu mengucapkan salam kepadaku, dan aku pun pasti mengembalikan ucapan salam kepadanya.”

(HR Al-Hakim,  dari Abu Hurairah, - Hadis Shahih)

Para ulama bersepakat (ijmak) dalam kaitannya dengan turunnya Nabi Isa bin Maryam ke bumi. Saat ini beliau (ruh dan jasadnya) dalam kondisi masih hidup di langit. Jika ada yang bertanya, turun dari langit ke bumi berkendaraan apa?, maka kita perlu balik bertanya, Rosululloh SAW melakukan Mi'roj ke langit naik apa?. Alloh mampu mengadakan apa saja yang dikehendaki disertai dengan sebab atau tanpa sebab yang biasa terjadi di dunia ini. Demikian pula jika ada pertanyaan, apa yang dimakan beliau?, maka jawabannya adalah bahwa Nabi Isa turun ke bumi setelah kemunculan Dajjal, dan tugas beliau adalah membunuh Dajjal tersebut.

1 komentar:

  1. Assalamu’alaikum, IMAM MAHDI LAHIR DI INDONESIA ??, CIRI-CIRINYA SESUAI HADIST...
    LIHAT LINK VIDEONYA :
    https://www.youtube.com/watch?v=FcK4dzPkmts
    https://www.youtube.com/watch?v=eWR5yomciGM
    https://www.youtube.com/watch?v=Jtk5cm7BhIk
    https://www.youtube.com/watch?v=ac_COzndmhE
    Wassalamu’alaikum...

    BalasHapus